Selasa, 30 Januari 2018

Ikan Buntal Kotak

     Ikan buntal kotak hidup didekat terumbu karang di laut tropis. Ikan jenis ini dikenal bisa berenang dengan sangat cepat, meluncur hingga enam kali panjang tubuhnya per detik. Tetapi kecepatan ini bukan semata-mata karena kekuatannya. Bentuk ikan ini yang seperti kubus justru meningkatkan daya luncurnya.
     Ikan buntal kotak memiliki kulit luar yang sangat keras yang membuatnya bisa mencapai kekuatan maksimal dengan bobot ringan. Pusaran-pusaran kecil terbentuk di sekelilingnya sehingga ia tetap stabil ketika air disekitarnya bergolak. Selain itu disetiap siripnya dipersenjatai dengan duri beracun sehingga ikan ini tampil cantik menawan tapi mematikan.
<script language="javascript" type="text/javascript" src="https://www.digitapromo.com/referralUrl.js"> </script>  <script language="javascript" type="text/javascript">  document.write('<a href="https://www.digitapromo.com/index.php?r=682&host='+location['hostname']+'&from='+utf8_encode(location['href'])+'">Click here to signup for '+"DigitaPromo"+'</a>');  </script>

     Jadi, kesanggupan manuver serta perlindungan dari cedera yang dimiliki si buntal kotak ini hebat sekali.Sungguh mengagumkan bukan ciptaan Tuhan yang satu ini ? mari kita lestarikan bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar